Jalan pagi yuk.. (Game Kelas Bunda Sayang IIP Level 1 #Day 12)

by - Monday, November 13, 2017

Jalan pagi bersama suami

Komunikasi produktif saya bersama suami, saya awali pagi pagiii sekali, tepatnya setelah subuh.
Saya : "bi, honey pingin jalan2"
Saat suami pulang, aktifitas yang paliiing saya inginkan selama hamil tua ini memang adalah bisa jalan2 pagi bersama suami.
Wajar ya, karna kami bertemu 2 minggu sekali karna tuntutan pekerjaan suami.
Jadi begitu dia pulang, apalagi saya sedang hamil begini, quality time kami yg saya harapkan ya dia bisa menemani saya olahraga, minimal jalan pagi bersama. 💞
Saya : "jalan pagi dulu atau nderes (baca quran) dulu ya?"
Suami : "sekalian aja sekarang jalan2nya."
Saya : "oke. Jalan2nya keliling sampai jl. Mubarok ya."
Suami : "muter komplek aja laaah.." (FoR suami = ndang selesai, ndang pulang. FoR saya = jalan kaki yg jauh sekalian biar sehat, biar ade segera masuk panggul)
Saya : "sampe plang coolpad itu aja deh." (nego 😛)
Suami : "oke."
Sudah sampai plang coolpad, eh kok dia ngajak muter ke jalan yg lebih jauh. 😍 artinya, dia sadar bahwa saya memang perlu jalan lbh jauh dr itu.

Kami pun jalan2, sambil ngobrol, dg jarak tempuh yg lumayan lah yaa buat bumil.
Dan saya sangat senaaaang suami bisa mengerti apa yg saya butuhkan 😘

Nego dulu, memahami kemudian 😁



You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira