Choose The Right Time (Game Kelas Bunda Sayang IIP Level 1 #Day 11)

by - Sunday, November 12, 2017


Alhamdulillah, sudah masuk hari ke 11 latihan saya untuk berkomunikasi produktif bersama anak saya.
Di hari ke 11 ini, sampai 5 hari kedepan,  mumpung suami saya sedang di rumah, saya ingin mencoba menerapkan komunikasi produktif bersama suami saya.

Belajar komunikasi produktif hari ini saya terapkan saat kami sedang menunggu makanan pesanan kami datang (beli makan di luar). Saya pikir, daripada diem2an, ngobrol aja yuk.
Saya : "bi, besok habis syakira sekolah, kita ke babyshop ya."
Suami : "ngapain?"
Saya : "mau beli perlengkapan honey buat lahiran"
Suami : "apa tuh?"
Saya : "ya breastpad, dsb."
Suami : "lah bukannya dulu udh pernah punya breastpad ya? Ditaruh dimana coba breastpadnya yg dulu itu?" (oke, FoR suami "ngapain beli lagi, pake aja yg ada. 😂. Baiklah, mari klarifikasi)
Saya : "ada kok breastpadnya yg dulu. Cuma udh ngga karuan. Udh jamuran gt deh coz dulu belinya dikit, pdhl begitu basah kan hrs lgsg diganti. Gmn?"
Suami : "oke."
Saya : "trus ntar rencananya, ade begitu lahir mau pake popok kain aja atau siap2 beli pampers buat jaga2?"
Ngga dijawab. Makanan udah dateng.
Saya : "bi, gimana?"
Suami : "heem.." (fokus ngaduk2 makanan)
Saya : "beli pampers buat jaga2?"
Suami : "iya." 
😂😂 dasar waktunya udah ngga tepat waktu ituuu. Jadi kurang fokus deh 🙈

Oke mari perbaiki 💪


You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira