Apa Sih Artfoam Itu?

by - Tuesday, November 07, 2017

(Perkakas DIY) 
~ Artfoam ~

Salah satu perkakas wajib dalam DIY kami adalah ARTFOAM! next time insya Allah saya share bbrp perkakas DIY kami ya. 
Penting bgt ada di rumah agar sewaktu2 mau bikin2, tinggal pake ^^

Ada yang pernah lihat/punya alas mouse laptop/komputer? Ada banget kan yg bahannya agak empuk tp berbentuk seperti kertas gitu? *ah susah ya bahasainnya haha

Nah lbh jelasnya, saya share detail foto artfoam disini ya
Artfoam


Detail artfoam

Artfoam ini, bagi yang tinggal di kota besar, insya Allah ngga akan susah carinya. Ada di toko alat2 tulis. Klo di gramed, entah ya ada atau ngga. Belum pernah nemu hehe

Nah bagi yang tinggal di kota kecil macam kami ini, artfoam ini termasuk barang langka. 
Tanya ke yg jual alat2 tulis aja belum tentu mereka mudeng, artfoam itu apa haha
Jadi, ini saya beli online. Hidup belanja online! 😍😁
Toko onlinenya apa? Japri aja ya hehe
Mau cari sendiri via aplikasi tokped, shop**, bukalap** dsb jg ada kok. Banyaaaak yg jual. 
Yg utama bagi saya sih, bs freeong wkwk
Jadi belinya sekalian mborong perkakas DIY atau mainan edukatif lainnya buat stok di rumah. 

Oke, cukup sekian. 
Insya Allah saya juga akan share bbrp kreasi yang bisa dibuat dg si artfoam ini. 
Bisa cari di label "kreasi artfoam" atau "DIY" ya buat intip2 ^^

Selamat bikin2 bu ibuuu..

You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira