Mentoring week 6 - Fokus pada kemajuan

by - Tuesday, June 30, 2020


Foto di atas adalah gambaran kemajuan saya selama mentoring program bersama ibu Suhaeti.
Karna saya mengambil mentoring ttg self healing, maka prakteknya ya saat emosi saya perlu disembuhkan (ketika ada konflik). Saya mengakui bahwa di minggu lalu, saya belum sempat belajar lbh dalam ttg teknik self healing. Jd mulai jumat kmrin, saya niatkan diri untuk belajar dari menonton video yg dikirimkan ibu mentor. Alhamdulillah sy bs lbh paham. Dan bsknya bs lgsg praktek. Begitupun di kemudian lusanya saat ada konflik lagi..
Selanjutnya di hari selasa, saya laporkan kemajuan saya ke mentor dan mendapatkan feedback berikut :
"Menurut saya selama mementori mba Aisyah, Alhamdulillah Mba serius dlm belajar, penuh tanggung jwb dan ingin bisa. Tingkatkan terus apa yg akan dikuatkan dlm bidang yg mba Aisyah ingin cekatan. Gunakan waktu sebaik2nya dengan praktek yg dilakukan setiap hari. Pakai istilah, tidak ada yg tdk bisa jika kita mau belajar. Belajar ala kita itu adalah belajar yg menbuat kita bahagia. Smangat untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik dan lebih baik lagi."

Adapun testimoni dari salah satu mentee saya adalah berikut:
"Bagus mba. Memicu motivasi sambil memberi contoh bentuk2 bullet journal. "
Dan testimoni dari orang terdekat saya adalah..
"Sudah lebih baik. Cuma merengutnya yg perlu dikurangi." 🤣

Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Semoga ke depannya bs jauh lbh baik lagi. Aamiin

You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira