Mentoring week 4 - check in

by - Monday, June 15, 2020


Minggu ini kami check in :
- bgm perkembangan mentoring. Apakah lanjut atau stop.
- mengeksplorasi maksud dan tujuan mentoring
- berbagi pengalaman, ide dan saran
- mendorong memecahkan masalah dan melaksanakan rencana aksi

Alhamdulillah, sbg mentor, para mentee saya masih semangat mengerjakan saran dan PR yg sy buatkan untuk mereka.
Salah satu testimoni dr mentee saya adalah sebagai berikut. .
Alhamdulillah kalau saya sudah merasa nyaman dgn mbak sebagai mentor. Pengennya sih hubungan mentorship ini tetap berlanjut

Berikut hasil mentoring kami minggu ini :
1. Mba tya & mba ade
Alhamdulillah mereka berdua adalah pemula dalam ilmu bullet jurnal namun semangat dalam mengerjakan tugas yg saya berikan, yaitu membuat key, index, dan future log.
Skrg mereka dalam tahap menyelesaikan tugas membuat monthly log dan weekly log sblm akhirnya masuk ke tahap konsisten dlm mengisi bujo per bulan dan minggunya.

2. Mba arya
Minggu ini, mba arya konsul ttg cara pengisian weekly log di bagian to do list dan spending log.

3. Mba nelly
Minggu ini mba nelly setor PR gadget tracker dan menambah habit tracker.

Adapun sebagai mentee, mentor saya minggu ini mengirimkan video teknik healing dg SEFT. Insya Allah akan segera saya praktekkan dan saya konsultasikan bila ada kendala.

Sekian jurnal minggu ini. ^^
Alhamdulillah. .

You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira