Mentoring Week 3 - Buat rencana

by - Monday, June 08, 2020

Libur tlah usaiiii ~~
Alhamdulillah masuk kelas lagi di tahap kupu2 muda. 🦋
Cerita mentoring program minggu ini alhamdulillah banyak tentang para mentee saya yang semangat belajar 🔥😍🤓
Berikut adalah hasil mentoring saya dengan para mentee :

1. Mba arya
Mba arya sudah membuat june set up. Sdh bs konsisten menulis bujo dan sedang dalam tahap mengganti2 template weekly log sesuai kebutuhan dan mengisi daily log dengan materi2 kulwap.
Mba arya konsultasi ttg pertimbangan apakah perlu memisahkan materi kulwap dg bujo atau apakah tetap seperti itu namun dg pembatas. Saya mengusulkan untuk menggunakan opsi yang kedua.

Per hari ini, senin 8 juni 2020, mba arya sudah belajar ttg spending log dan budgeting.

Adapun tujuan, rencana belajar mba arya dsb, bisa dilihat di tabel berikut :



2. Mba Nelly
Mba nelly sudah mengenal bujo jg, namun masih harus memperdalam ilmunya dan prakteknya. Makan saya share tentang materi basic bujo dan custom collection nya. Selama ini masih fokus ke future, monthly dan rapid logging saja. Untuk june set up, masih belum dibuat.

Mba nelly hari ini sudah konsultasi perihal sleep log dan gadget tracker. Insya Allah akan segera dibuat ke dalam bujonya.

Adapun rencana belajar mba nelly adalah sbb :





3. Mba tia
Mba tia adalah pemula, jadi perlu belajar mulai dari basicnya. Untuk kelengkapan bujo, alhamdulillah sudah ok.
Materi basic tentang bujo sudah sy share dan insya Allah besok akan mulai praktek ttg key, index dan future log.

Berikut pernyataan mba tia :
Saya ingin lebih terorganisir dan lebih semangat dalam menyelesaikan tugas. Oleh karena itu saya ingin fokus belajar tentang bujo.

PRIORITAS
1. Karena saya masih pemula membuat bujo, prioritas saya adalah praktek membuat basic part of bujo terlebih dahulu.

TUJUAN
Dalam 1 bulan ini saya sampai di titik : paham dan konsisten mengisi bujo 

RENCANA

Dalam 1 bulan ke depan saya sampai di titik ini:
Deadline,
Pekan 1
Tuntas belajar semua materi bujo

Pekan 2
Mengisi bujo dengan konsisten

Pekan 3 dan 4
Terus konsisten mengisi bujo

- evaluasi bersama mentor

4. Mba ade
Mba ade juga pemula dalam bujo. Dalam praktek belajarnya, mba ade mengikuti saya saja. Belum ada respon mendalam tentang proses selanjutnya. Namun saya sudah share materi dasar bujo dan materi berupa video tentang key.

Sekian laporan jurnal saya tentang para mentee saya.

Adapun laporan saya tentang mentor saya adalah sbb :


Di minggu ini, mentor saya hanya menerima konsultasi. Minggu depan baru insya Allah beliau akan memberikan materi dan video praktek healing dg SEFT.

Bismillah, semoga semua rencana baik kami berjalan dg baik. Aamiin..

You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira