[Kisah Kasih Syakira-Sakha] Day 3 di RS (Game Level 3 Kelas Bunsay IIP)

by - Sunday, January 14, 2018


~ Day 3 di RS ~ 

Dari sejak malam sebelumnya, saya sudah tidak sabaaar rasanya menanti hari ini datang. Saya wanti2 suami untuk segera ke bagian administrasi begitu loketnya buka.
Tapi ternyata kami harus bersabar lagi karna harus menunggu totalan biaya perawatan dan baru bisa pulang di atas jam 12 siang. 😥

Pagi hari, ada video call dari kakeknya. Ada syakira tentunya. Tapi dia terlihat cuek saja saat saya sapa 😅malah asik main. padahal maknya ini nahan kangeeeen.

Tapi faktanya berbeda jauuuh dengan yang terlihat di video call tadi pagi. Saat saya sudah sampai gerbang rumah, masih di mobil, hal pertama yang dia tanyakan adalah "umi mana?" 😍😘
Saya sengaja tidak keluar dulu agar perasaannya makin berbunga ketika melihat saya 😛
Benar saja, dia langsung lari dan minta saya peluk, sambil berteriak "umiiiiiiii.." 
Lalu kami pun melepas rindu 💞💞

Alhamdulillah.. 

You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira