[Kisah Kasih Syakira-Sakha] Pulang dari RS (Game Level 3 Kelas Bunsay IIP)

by - Monday, January 15, 2018


~ Home Sweet Home ~

Alhamdulillah, setelah 3 hari menahan diri dari rasa homesick, akhirnya bisa menghirup lagi udara di kamar, dengan tantangan baru 😅

Saya benar2 masih merasa payah sekali begitu pulang dari RS. Wasir masih belum pulih, jahitan perineum mulai terasa cenut2, membuat saya terbatas dalam beraktifitas.

Tantangan terberat saya adalah ketika syakira ingin nonton tv ditemani saya (tv nya ada di kamar ibu). Saya masih merasa berat bila harus mondar mandir kesana kemari. Masalahnya adalah, sakha tidak terlalu suka hawa dingin (di kamar ibu ada AC), juga ada tv yang niatnya, saya tidak ingin terpapar tv sebelum cukup usia (syukur2 sebelum 2 tahun 😅).

Maka ketika waktu nonton tv itu datang, di hari pertama itu, saya bilang pada Syakira "kalo mau nonton sama umi, nontonnya disini aja (di kamar kami). Disini juga ada umi zoomi (acara tv yang dia mau saat itu). Itu di hp abi, ada. Coba kasih tau syakira, bi." (lalu abinya pun membuka youtube).
Win win solution bagi kami. Saya melonggarkan aturan no youtube, Syakira melonggarkan hati untuk nonton di kamar kami aja (bukan longgar lagi deng. Happy malah kalau sudah ketemu youtube. Haha!)


You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira