[Kisah Kasih Syakira-Sakha] Aku Membantu Merawat Adik (Game Level 3 Kelas Bunsay IIP)

by - Friday, January 19, 2018


Syakira makin hari makin sadar bahwa dia sekarang adalah seorang kakak. 👫

"aku bukan ade, aku mba syakira", celetuknya begitu tiap kali ada yang panggil dia dengan sebutan "ade".

Awal2, saat ditanya, "ini (menunjuk sakha) adeknya siapa?" Dia jawab, "adeknya umi.."
Sekarang, jawabnya "adeknya syakira" 💞

Bila saya sedang sibuk mengerjakan sesuatu & harus meninggalkan mereka berdua di 1 kamar, syakira menciumi adiknya, mengajak ngobrol, atau asik main sendiri. Bila adiknya tiba2 menangis, dia lapor pada saya sambil berkata, "umi.. Ade bayi nangis."


Dia senang hati membacakan buku untuk adiknya saat saya siapkan buku (sakha baru ounya 1 buku high contrast. Ah, rasanya tak sabar ingin membelikan buku lagi untuk sakha. 💞

Pernah suatu saat dia ingin ikut menyeka adiknya saat adiknya belum puput pusar. Tujuan utama main air sih ya, tapi terlihat bahwa dia juga ingin membantu, meski hasilnya malah jadi ngga karuan. Air kemana2 😅

Pernah juga ingin mencoba menggendong adiknya. Ketar ketir memang. Tapi selama tetap diawasi, kenapa tidak memberinya kesempatan? 😘


Hal romantis yang terjadi baru2 ini adalah dia minta kami bertiga untuk bergandengan tangan saat sedang tiduran. 💞💞 meleleh hati mamak 💞

Terima kasih sudah jadi kakak yang baik, nak 😘😘



You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira