Melatih Kemandirian Day 9 ~ Mandi Sendiri ~ (Game Level 2 Kelas Bunsay IIP)

by - Friday, December 08, 2017


Hari ini, saya menjalankan PR saya yang pertama : menyediakan kursi & bak kecil seukurannya untuk mempermudah kegiatannya saat mandi. Agar lebih leluasa siram2 badan sendiri.

Kesan pertama begitu lihat bak berisi air, dia semangat, hampir nyemplungin boneka gajahnya ke bak sambil bilang "gajahnya mandi ya".
🙎 : bukan, ini buat mandi syakira.
👧 : oh, buat mandi syakira ya?
🙎 : iya..

Dia pun asik obok2 dulu sebelum masuk ke sesi mandi. Makin lama makin semangat karna diberi kesempatan untuk mandiri.
Tapi minusnya, gayung yang ada hanya gayung yang besar. Harusnya "child size" 🙈 jadi dia agak keberatan saat menciduk airnya.
🙎 : sedikit2 aja de.
Dia pun mengikuti saran saya.
Menciduk semampunya. Daan baru bisa sampai dahi. 😅
Berkali2 saya tawarkan bantuan, tapi dia menolak. Setelah berkali2 mencoba & ujung2nya hanya gayungnya malah jadi topi, bukannya rambutnya kesiram, dia pun menerima bantuan saya, khusus untuk bagian keramas. 💆

Oke besok insya Allah umi jalankan PR selanjutnya ya nak.
Semangat untuk jadi pribadi yang mandiri! 💪👏😘


You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira