Melatih Kemandirian Day 13 ~ Gowes Sepeda Day 2 ~ (Game Level 2 Kelas Bunsay IIP)

by - Tuesday, December 12, 2017


Alhamdulillah, syakira sepertinya sudah mulai menikmati aktifitas jalan2 / gowes sepeda pagi.

Tadi pagi, setelah melakukan beberapa aktifitas homeschooling, saya melihat sepertinya dia bosan.
Saat saya ajak untuk jalan2, sambil memegang sepedanya, mencoba untuk mengeluarkan dari pagar, dia terlihat sangat bersemangat 😍

Tetap seperti hari2 kemarin, saya masih mendorong sepedanya saat awal2 bersepeda. Bila sekiranya dia sudah nyaman, saya biarkan dia gowes sendiri, sedangkan saya hanya menyentuh gagang pendorongnya.

Hari ini, dia yang beriniatif ingin jalan2 lebih jauh, tidak hanya keliling komplek.
"cari putri malu", katanya.
Kami pun berjalan2 sambil syakira gowes sepeda. Banyak sih sesi dia tidak ingin gowes sepeda. Hanya ingin jalan saja atau ingin mendorong sepedanya.

Tak masalah, asal dia menikmati prosesnya.
Mari terus berproses ^^

You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira