Melatih Kemandirian day 10 ~ Merapikan Mainan Sendiri ~

by - Saturday, December 09, 2017

Hari ini sebenarnya saya ingin menjalankan PR untuk tema mandi sendiri.
Sudah saya belikan sandal khusus untuknya untuk dipakai di kamar mandi. 
Tapiii 2x mandi hari ini, syakira dimandikan neneknya terus 🙈
Jadi ya kemandirian untuk tema mandi ini dipending dulu untuk besok 😁

Hari ini cerita tentang aktifitas syakira aja.
Sedih sih, belum sanggup display & membuat invitation play yang padat aktifitas kaya mak @ratnassaleh & @karmilamimim karna terbatasnya rak sepatu, tempat, dan kondisi saya yang sedang hamil besar 🙈 jadi seadanya dulu displaynya


Display ini, yang pertama disentuh adalah mengecat. Sebenarnya, tujuan utama adalah mengecat pemidangan untuk media main ade. Tapi karna cat airnya ternyata tidak cocok untuk pemidangan (luntur), jadi syakira minta mengecat gelas plastik 😅 baiklaaah ~
Setelah mengecat, dia semangat mencuci tangan sendiri dengan sabun. 👐
Mainan lainnya, dia semangat mainkan saat teman2nya datang ke rumah. Semua lakuuu alhamdulillah, ditambah main pasir.
Selesai main, saya mengingatkan kembali untuk merapikan mainannya, sambil saya bantu agar lebih semangat.
Nah karna main pasir, saya keluarkan "serok" & sapu kecilnya. Ini masih jarang digunakan karna dia jarang main pasir.
Biasanya main basah, jadi lebih terbiasa dengan lap & alas kerja. 
Alhamdulillah dia menikmati sekaliii saat menyapu tanah yang ada di lantai. 😍👏

You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira