Melatih Kemandirian Day 15 ~ Gowes Sepeda Day 3 ~ (Game Level 2 Kelas Bunsay IIP)

by - Thursday, December 14, 2017


Hari ini alhamdulillah semangat jalan2 & gowesnya muncul lagi. Masih slow but sure gowesnya. Berkali2 sepedanya didorong dengan kaki. Kali ini, dia bawa boneka gajahnya. Jadi ada juga sesi dia hanya ingin gajahnya saja yang naik sepeda 😅

Nah kebutuhan saya untuk jalan cepat makin meningkat karna hari ini kehamilan saya tepat 37 minggu. Jadi sesekali saya membiarkannya gowes sendiri, tapi sering juga saya yang dorong sepedanya agar saya bisa jalan cepat. 🙈

Jangan lelah belajar ya nak. Kita sama2 berjuang.
Syakira belajar untuk mahir gowes sepeda, umi berjuang agar lahirannya bisa lancar, mudah, cepat, alamiah ^^

Semangaaat! 


You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira