[I love Math] It's a Smile Pizza! (Bentuk Geometri)

by - Saturday, April 07, 2018


Beberapa postingan ke depan, saya akan membahas tentang pizza lagi dan lagiii. Semoga tidak bosan 😅
Beberapa hari ini memang mainan pizza ini laku kerassss. Saya pun belum menemukan ide masak2an lain untuk menggantikan si pizza ini. Jadi saya observasi saja, imajinasi syakira sampai mana.

Lalu ada 1 momen, dia membuat bentuk senyum dari topping pizza yang saya buatkan. Nah, inilah fungsinya mengenal berbagai macam bentuk geometri. Selain untuk mengasah imajinasi, juga sebagai identifikasi awal anak akan suatu benda. Jadi dia akan tau, "oh, mata itu bentuknya lonjong/lingkaran. Mulut itu seperti ini". Dsb

Dan inilah hasilnya. 👇


Selesai saya foto, dia buat lagi dengan kumisnya. 👨😂👇


Biarkan saja dia berkreasi dan berimajinasi ~~ Mari kita observasi & apresiasi ^^

You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira