[Menstimulasi Anak Suka Baca] Pohon Literasi Day 5

by - Tuesday, March 06, 2018



Di hari kelima ini, syakira mulai masuk sekolah. Jadwal sekolahnya adalah jam 10 dengan jarak tempuh dari rumah ke sekolah sekitar 15 menit.
Jadilah saya riweh sejak pagi, mempersiapkan 2 anak, juga saya sendiri. Meski sudah siap sejak jam 9.15, tapi tetap saja ada riwehnya, dan tetap saja sampai sekolahnya molor, jam 10.30 baru sampai! 😅

Dari rumah sebenarnya saya sudah mempersiapkan 1 buku untuk saya baca sembari saya menunggu syakira di luar kelas. Tapi membawa bayi dengan kebiasaan tiap pagi minta digendong, ternyata membuat rencana membaca saya jadi gagal! 😅 

Siang hari, kami sudah lelah. Syakira pun minta jatah nonton. Jadi seharian dia tidak tertarik untuk membaca. 

Alhamdulillah, ada paket buku datang dari kurir. Jadi saya bisa buka2 sedikit bukunya untuk melihat kualitas isinya. 

Ya jadiii, hari ini, pohon literasi kami hanya terisi 1 daun 🙈 semogaaa esok semangat baca kami lebih membara lagiii. 💪

You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira