[Menstimulasi Anak Suka Baca] Pohon Literasi Day 9

by - Saturday, March 10, 2018



Hari ini syakira belum bisa move on dari buku "choose to reuse", tapi lagi2 saya belum bisa menawarkan dia kegiatan main yang berkaitan dengan buku itu karna paginya, saya belajar nyetir mobil lagi (kali ini belajarnya bareng kakeknya, menggunakan mobil kami sendiri).
Siangnya, saya lelah. Tidur bareng sakha. 😅

Buku lain yang akhirnya mau dibaca juga dari sekian buku yang saya tawarkan adalah buku "all better", tentang dokter bernama Doc Mc Stuffin, karakter bikinan Disney yang menceritakan tentang seorang anak kecil yang ahli dalam "mengobati" mainan yang rusak dengan stetoskop ajaibnya. Kebetulan buku ini ada bonus stetoskopnya. Jadi dia bisa puas pretend play menjadi doc Mc Stuffin. Namun sayangnya, saat saya ingin membacakan buku ini untuknya, sakha malah rewel karna ngantuk, ingin tidur tapi kesusahan, minta digendong. Tapi alhamdulillah, syakira "baca" bukunya sendiri sambil memainkan stetoskopnya. ^^

Alhamdulillah, meski hanya mendapat 2 buku yang dibaca (minus umi yang dari kemarin sok sibuk 😛), namun pohon literasi kami hampir penuh. 
Senaaang sekali melihatnya ^^

You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira