[Menstimulasi Anak Suka Baca] Pohon Literasi Day 4

by - Monday, March 05, 2018


Syakira sedang dilanda batpil, bawaan cuaca sepertinya yaa. Jadi dia tidak seaktif biasanya. 
Biasanya, seusai mandi, pagi2 jam 7 sudah keluar rumah mencari teman main. 
Namun hari ke4 ini, dia terlihat lemas. 
Akhirnya saya pun melonggarkan aturan "no TV di pagi hari". Saya ijinkan dia nonton TV sedangkan saya riweh beres2 kamar yang super berantakan sambil menjaga sakha. Siangnya, giliran saya yang istirahat. 

Sore hari, saya ajak dia keluar rumah untuk makan. Saya tawarkan dia beberapa buku yang ada di rak buku di perpus. Dia pilih 1 judul buku untuk dibawa keluar, yaitu ensiklopedia balita cerdas : DOKTER. 
meski hanya 1 buku, saya sudah bersyukur, dengan kondisi dia yang lemas begitu, dia masih semangat membaca. 

Sedangkan saya, dengan keriwehan diri, saya hanya membaca sedikit dari buku bunda sayang, buku seri dari IIP. Insya Allah beberapa hari ini, buku ini akan setia menemani.

Bismillah, semoga syakira lekas sehat, semangat membaca terus ada di benaknya. 💞
Semoga umi bisa lebih pandai mengatur waktu dengan baik :')
Aamiiiin. .

You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira