Bunda Cekatan - Saling memberi hadiah 🎁

by - Tuesday, February 25, 2020

Bismillahirrahmanirrahim..
Setelah minggu lalu kami asik camping cari teman baru, minggu ini giliran kami untuk saling memberi hadiah pada teman2 😍

Alhamdulillah, saya dapat banyak hadiah 😍 🎁


Ada total 8 hadiah yang saya simpan di drive. Teman2 kalau mau icip2 boleh bgtt.. Bs intip disini ya.

Hadiah2 tersebut antara lain dari :
1. Mba uli dr ip jakarta yang rumahnya ada di keluarga Manajemen waktu dalam islam. Dia rajin bgt nih nulis resume workshop ttg Innerchild bersama bunda Una lalu dibagikan ke saya 🤗

2. Mba suhaeti dr ip bekasi barat. Teman jauh sesama suatu ormas, jd berasa ketemu saudara sendiri 😍
Dy membagikan materi parenting, memahami karakteristik anak, materi oleh psikolog kesayangan saya, bu Nana 😍

3 dan 4. Ebook slow and steady dan materi kulwap portofolio adalah hadiah dr teman2 yg berbagai secara cuma2 di grup portofolio 😁

5. Modul marah yang bijak, dari mba syarifah aini_ip jkt. Berasal dr keluarga man waktu tp favoritnya di man emosi yg sy ampu, masya Allah. Terharuuu 🤧

6. Ada mba rayi ip jogja yang lagi ambil program diploma Montessori. Pas bgt karna sy jg cintaaaa dg montessori.
Sambil ngerjain tugas diplomanya, dy bagi2 tuh materi montessori ke saya 😍🤗

7. Mba lailatun, dpt hadiah neuroparenting dr tmn lainnya lalu dishare ke keluarga man emosi 💕

8. Mba mariah ulfa membagikan ttg tulus berumah tangga dan menghindari manipulative relationship 💏

9. Mba unaaa, member kesayangan kami dr jember, mengirimkan saya hadiah jam, masya Allah 😍 🎁⌚

10. Mba dwi membagikan cerpen yg bs diakses di
https://serpihancahayaair.blogspot.com/2018/11/keributan-tak-berujung.html?m=1

11. Mba elin dr kalsel kirim hadiah ini https://drive.google.com/file/d/1zyVMvlqeT60AbHGlQdenttev0dDtVFt-/view?usp=drivesdk di tengah kondisi bdnnya yg ngedrop di RS 🤧 masya Allah. .Syafahullah 💕

12. Mba Putri dr jember kirim2 hadiah kajian dr budok aisyah dahlan berjudul redesigning the brain. Linknya https://youtu.be/wyhdRks8bkY

13. Terspesial, dr mba lia apriliani_ip depok yg pertama kaliii ksh sy hadiah setelah bbrp hari ngga ada kbr org2 yg ksh hadiah 🤭 stlh mba lia kirim hadiah, ada aja alhamdulillah hadiah datang 💕😍
Mba lia kasih ini



Nah giliran saya memberi hadiah pada beberapa teman, di antaranya :

1. Mba una yang lagi semangat belajar ttg bullet jurnal, saya berikan kumpulan inspirasi dan materi ttg bujo yg sy dapatkan (karna sy jg lg semangat ngebujo hehe. Sy mulai lbh dulu, jd bs share) disini.

2. Mba suhaeti yg ingin mendapatkan ilmu agar bs menjadi pribadi yg lbh baik, saya berikan kajian dari budok aisyah dahlan disini.

3. Untuk teman2 di grup portofolio anak, sy bagikan portofolio anak sy saat usianya 1-2 tahun

4. Untuk mba aghesti yg sedang gencar HS bersama anaknya berusia 5 tahun, saya berikan printable2 untuk menunjang kegiatan HS mereka disini.

5. Untuk mba dwi, saya bagikan 7 poin tips sabar dr teh euis dan materi ttg manajemen marah 😡

6. Lalu untuk mba liaaa 🤗 dy minta dibagikan kurikulum ala saya dan anak saya. Jd sy bagikan portofolio kurikulum kami saat anak sy berusia 2 tahun berdasarkan kurikulum PAUD.

Masya Allah.. Asik sekali icip2 hadiahnya 🎁
Saya bahagiaaaa sekali karna punya banyak teman baru yg baik hati 💕 semoga Allah membalas kebaikan mereka. Aamiiin..

Saya siap berkelana lagi minggu depan, menanti tantangan yg baru 😍💪

You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira