Bunda kenalan - Yuk Camping! (kenalan)

by - Tuesday, February 18, 2020


Bismillahirrahmaanirrahiim..
Asik sekali di jurnal ke 5 ini, saya akan bercerita tentang camping saya bersama teman-teman baru yang seruuuu sekali.

Beberapa hari ini, WA dan telegram bunyi tuing tuing pertanda notif dari pesan baru dari teman-teman yang saya dapatkan dengan cara ngeDM 10 teman baru yang komen saat dongengnya bu Septi saat menjelaskan tentang cara main ini. Dari 10 teman fb tersebut, ada yang membalas, ada yang tidak. Namun, Allah lipatkan jadi 5x lipat teman baru saya di platform lain (WA dan telegram)! 😍😍Totalnya, saya mendapatkan 50 teman camping minggu ini masya Allah.. alhamdulillah..

Dari ke 50 teman tersebut,
✓ ada yang benar2 teman baru kenal, tdk bertemu di kelas manapun
✓ ada yang sekeluarga tapi belum pernah kenalan
✓ ada yang sudah kenal tapi belum kenal dekat jadi ingin lebih kenal lagi
✓ ada yang teman lama, jadi kami nostalgia 💓
✓ ada yang seregional 😁

Bila dilihat dari data yang sudah saya kumpulkan, teman-teman camping saya memilih keluarga favorit mereka karna berbagai alasan, di antaranya :
✓ Karna belum berkelana ke keluarga lain dan sudah terlanjur nyaman disana
✓ Ada yang memang ingin fokus di 1 keluarga saja
✓ Ada yang memang sudah berkelana dan merasakan bedanya
✓ Ada yang bahkan belum nemu favoritnya yang mana karna belum nemu gregetnya dan belum niat mampir ke keluarga lain hihi

Berikut hasil survey saya dari camping ini..


Note :
Keluarga Manajemen waktu adalah yang terfavorit menurut teman-teman camping saya. Sesuai karna membernya saja tembus sampai 598 anggota! 😱😱disusul dengan manajemen emosi yang juga supergrup, mencapai 535 anggota 😘

Ini lucuuuuu bagi saya karna kebetulan, masya Allah, kepala keluarga manajemen waktu adalah KaHima saya sendiri di Samkabar. Dan di HIMA Samkabar, saya mendampingi beliau sebagai ManOp. Ndilalaaaah (bahasa Jawa) saya diamanahi menjadi kepala keluarga juga di manajemen emosi 😂😂 What a surprise!!

Nah, untuk teman camping yang saya share di infografis paling atas, adalah teman-teman yang menurut saya "unik" dari segi regional. Saya happy karna alhamdulillah, dapat teman dari ujung ke ujung Indonesia bahkan sampai luar Indo dan Asia 😍😍menambah keseruan saya di camping kali ini. Apalagi ada mba Mesa yang dulu pertama kenal saat di Ip Jombang. Lalu sama-sama merantau ke negara atau pulau lain. Lama tak bersua dan akhirnya ketemu lagi di camping bunda cekatan, alhamdulillah.

Terima kasih banyak ibu Septi dan tim yang sudah menggagas ide ini.
I loph you full 💘💝💖

You May Also Like

0 komentar

Follow Us @ameera_syakira