Bullet jurnal dan hand lettering

by - Monday, March 09, 2020


Halooo.. 
Alhamdulillah sejak minggu ke 3 bln februari 2020 lalu, saya sedang semangat2nya belajar tentang bullet jurnal. Dan akhirnya ketagihan pingin belajar hand lettering jg biar makin cyantik tampilan bullet jurnalnya (bujo) 😍💕

Awalnya, saat mulai belajar, saya hanya asal download inspirasi2 dari pinterest lalu save ke album.
Nah, saat ada jadwal kelas bunda cekatan yg mengharuskan saya berbagi 🎁, saya mulai tergerak untuk merangkum hasil belajar saya ke dalam folder gdrive agar aman dan agar mudah dishare ke teman2 sebagai 🎁

Barangkali teman2 yang membaca ini membutuhkannya juga, bisa mampir ke link ini.
Isi link tersebut berupa kumpulan inspirasi bujo yg sudah saya urutkan sesuai urutannya :
1. Key
2. Index
3. Future log
4. Monthly log
5. Weekly log
6. Daily log
7. Dsb (termasuk latihan untuk hand lettering jg ada disitu)
Ada materi yg bs dibaca dan printable bagi yg ingin ringkes 😁


Bagi yg tipe belajarnya audio visual, saya sarankan untuk menonton dan subscribe Channelnya mba delyanet.

Untuk belajar handlettering, bisa intip Disini. Atau follow ig nya @tarstudies

Sekian. Semoga bermanfaat ^^

You May Also Like

2 komentar

  1. wah mba, makasih ya link youtube nya dan link download nya ^^ aku baru mau mulai hand lettering dan bujo nih, niat mulu ga gerak2 wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masama mbaaa. Hihi ketauan nih lama ngga buka blog.
      Semangaaaat 💪

      Delete

Follow Us @ameera_syakira