[Celoteh Syakira] Aku mau baca buku aja..

by - Saturday, June 02, 2018

Sumber : dok. Pribadi

Siang hari dan pas umi tumbang (baca: flu), syakira berceloteh berkali kaliii, "aku mau bacaaaa..".

Siang ini, dia memilih buku Kisah 25 Nabi dan Rasul. Buku ini sengaja saya beli saat ramadhan begini agar bacaannya mayoritas tentang Islam khusus di bulan ini. Rencananya sih one day one story.
Eh tapii, tiap baca ini, minta dibacakan lagi dan lagi kisahnya. Umi seneng sih, artinya syakira cinta baca buku, yang akan sangat bermanfaat untuk masa depannya kelak. 💞

Tapiiii.. Sejak kemarin, umi tumbang. Kemarin panas dalam, hari ini tinggal flunya aja.
Saat kondisi begini, saya memberikan dispensasi untuk diri saya sendiri, juga untuk syakira, bahwa dia boleh nonton di pagi hari (biasanya pagi no tv. Untuk kegiatan HS atau main biasa bersama umi atau teman2).

Mungkin dia bosan ya, sepagian kok nonton terus. Ngepas juga pagi ini dia juga tumbang, dia batuk pilek, jadi lemas badannya. 😥
Siangnya, saya juga sih pelopor kenapa dia minta dibacakan buku. Saya bilang "baca buku dulu.." saat dia minta nonton. 😅 lah giliran di iyain, maknya yang protes wkwk

Laluuu akhirnya, dia minta dibacakan buku sampai dia bosan. Sampai dapat kurang lebih 7-8 kisah nabi. Dan ngga jadi nonton 😅
Umi yang kecape'an, terlelap sebentar. Anaknya sudah ngga di kamar. Melipir ke rumah teman. 😅

Baiklaaah ~
Doakan umi cepat sehat yaa, agar bisa maksimal nemenin syakira main2 lagi 💞

You May Also Like

1 komentar

  1. Terima kasih banyak telah memilih buku ini. Salam sayang untuk Syakira.

    ReplyDelete

Follow Us @ameera_syakira